videokeman mp3
Thinking of You – Katy Perry Song Lyrics
adiWidget

Selasa, 13 Maret 2012

Artikel Terbaru

Busana Muslim dan Koleksi Jilbab Rabbani

10 Jan 2012
Assalamu’alaikum sahabat muslimah datang lagi pembawa kabar, dengan semaraknya film-film Indonesia yang bertemakan keislaman sehingga produk-produk rabbani tidak mau ketinggalan inovasi untuk mengembangkan koleksi jilbab rabbani nya.
Jilbab Rabbani selalu menawarkan bermacam-macam pilihan model, corak dan warna di setiap penawarannya. Berbagai macam model. Selalu mampu mengikuti perkembangan mode jilbab di Indonesia.
Sekarang ini artis top Indonesia banyak sekali memakai produk rabbani karena rabbani selalu membuat inovasi dalam hal menutup aurat seorang perempuan agar bisa terjaga dengan demikian wanita yang memakai busana muslim selalu dimanjakan oleh produk-produk rabbani.
Busana muslimah kini tidak sekadar ada dan hadir. Ia mewarnai dunia fashion Indonesia dan menghadirkan pangsa pasarnya tersendiri. Bahkan, jenis busana ini kerap kali dikenakan untuk menunjukkan status sosial seseorang.
Produk rabbani sudah menyebar di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dll. makin berkibar dengan berjuta penggemarnya dari berbagai kalangan, tak terkecuali remaja putri yang tidak mau ketinggalan tampil trendi dengan memakai produk rabbani.
Semoga produk rabbani selalu terus berinovasi dan memanjakan pelanggannya agar selalu terlihat islaminya dalam memakai busana muslim 2012 ini yang sesuai dengan syariat ajaran islam.

Memakai Jilbab Rabbani Terbaru Sesuai Syar’i

03 Jan 2012
Bagi setiap wanita kerudung adalah salah satu hal terpenting yang harus dipenuhi sebagai kebutuhan. Sehingga “Rabbani” merespon dengan menghadirkan corak dan beberapa model jilbab rabbani terbaru pada tahun ini.
Mengenai cerita Jilbab rabbani dulunya ini adalah sebuah nama merek mobil yang pemiliknya bernama Amry Gunawan karena terdesaknya dan kesulitan dalam menjalankan bisnisnya sehingga dia beralih profesi untuk menciptakan kerudung dan ternyata permintaan ini sungguh melonjak waktu demi waktu sehingga Army dan istrinya untuk memutuskan berbisnis jilbab rabbani, dalam masa merintis usahanya ini mulanya mempunyai 30 pegawai dan akhirnya sampai sekarang katanya mencapai 2000 orang,
Kerudung yang pertama kali diperkenalkan Rabbani sekitar tahun 2003 memang belum terlalu populer pada saat itu. Namun, terinspirasi dari kunjungan mereka ke tanah suci, Amry dan istri memberanikan diri mengadopsi konsep tersebut untuk usaha jilbab di Indonesia. Entah menyadari atau tidak rupanya ide kerudung tersebut cocok di pasarkan di Indonesia, Jutaan wanita yang memakai kerudung ternyata tidak luput dari desire mereka sebagai wanita dengan tampil cantik dan dipandang menarik.
Momen tersebut di manfaatkan oleh Rabbani untuk berkreasi membuat jilbab yang modern dan sekarang ini terus di kembangkan oleh Rabbani untuk memanjakan para pecintanya, Mulai dari motif, bahan, dan cutting, jilbab yang mereka pakai tidak hanya berdasarkan tren pasar, Jilbab rabbani terbaru mengembangkan model kerudungnya berdasarkan riset dengan alasan tidak mau mengenyampingkan kenyamanan dari pemakai. Hal ini juga menjadi nilai tambah tersendiri.
Akhirnya, nilai tambah yang ditawarkan oleh Rabbani bukan hanya menawarkan kerudung untuk wanita, melainkan memenuhi anxiety & desire wanita berjilbab untuk tampil cantik dengan memakai jilbab rabbani terbaru yang sesuai dengan aturan syari’ah Islam. (fn)

Cantik Dengan Memakai Jilbab Rabbani

31 Dec 2011
Semakin majunya perkembangan zaman akhirnya jilbab rabbani menjadi suatu trends, namun seiringnya dengan semakin tambah luas batasan jilbab di masa kini, tidak menjadikan pengguna jilbab melalaikan syar’i berbusana.
Berbusana syar’i itu bagaimana sih banyak orang yang bertanya seperti ini…? yang jelas busana yang dipakai menutup aurat dengan sempurna tidak memperlihatkan lekuk-lekuk badannya dan tertutup dari atas sampai bawah hanya saja muka dan telapak tangan sebatas pergelangan yang bisa tidak tertutup.
Agar menjadi tidak terlihat ketinggalan dan selalu modis, pengguna jilbab rabbani bisa menyesuaikan dan mengkreasikan busana muslim dengan jilbab yang lebih baik. Bukan hal yang sulit untuk menyesuaikan dengan kreasi jilbab. Asal selalu mengikuti dan memilah-milih model yang sesuai dengan badan anda. Pilihan model juga berdasarkan referensi busana dan membaca tips dan trik memakai jilbab yang pas.
Berbagai macam jilbab rabbani yang sudah sering dipakai, dari yang jilbab panjang yang menutupi dada, jilbab segi empat, sampai jilbab instant yang dikenal dengan istilah bergo. Memastikan pilihan jilbab rabbani yang akan kita pakai tidak meributkan untuk dipakai, memilih warna yang cocok jangan terlalu mencolok, model disesuai dengan kegiatan anda, kreasikan jilbab anda dengan memakai bandana dan aksesoris yang pas kalau dipandang. tidak kalah penting memadanan menggunakan jilbab sesuai dengan bentuk wajah.
Agar terlihat cantik saat memakai jilbab rabbani 2012 dengan bentuk wajah di tunggu cerita selanjutnya, bersambung J. (fn)

Penangkal Badai dan Tsunami Bukan Hanya Milik Syahrini?

27 Dec 2011
Busana muslim banyak model dan gayanya namun semua model dan gaya busana yang satu ini berfungsi sebagai penangkal badai dan tsunami, istilah tsunami maupun penangkal badai akhir-akhir ini kerap dipakai oleh penyanyi terkenal pasangan duet nyanyi Anang hermansyah yaitu Syahrini, dia memakai bulu mata tebal dan melengkung hingga disebut penangkal badai dan juga poni jambul pada rambutnya yang sangat tinggi hingga orang-orang menyebutnya jambul tsunami, karena julukan itulah yang membuat gayanya selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.
Namun, penangkal badai maupun tsunami bukanlah milik Syahrini seorang, sekarang kita semua bisa memakai penangkal badai dan tsunami tersebut, namun bukan pada bulu mata atau poni jambul rambut  melainkan pada busana muslim, nah bagaimana bisa? Aurat kuncinya, ada batasan suci aurat yang semua muslim sudah mengetahuinya dan harus dijaga, ketika seorang muslim tidak mengumbar auratnya serta tetap memakai busana tertutup maka niscaya semua marabahaya akan terhindarkan termasuk datangnya badai maupun tsunami.
Aurat adalah hal paling gampang dibanding aturan yang lain namun juga yang paling sulit pelaksanaannya, dengan memakai busana muslim 2012 terutama para wanita akan terhindar dari fitnah yang kejam, serta hal buruk lainnya, ingatlah kaum wanita karena engkaulah nasib suatu bangsa dan generasi muda dipertaruhkan, namun bila para wanita saja enggan menutup aurat dan malah memperlihatkan untuk khalayak ramai justru yang didapat adalah datangnya adzab dari Tuhan seperti Tsunami maupun badai.
Tak perlu kawatir bakal ketinggalan model dari busana penutup aurat ini karena  banyak model beragam yang sangat indah dan membuat anggun pemakainya, busana muslim juga hampir tersedia di toko-toko dekat rumah namun bila anda terlalu sibuk hingga tidak punya waktu untuk keluar rumah maka tinggal pesan on line dari rumah, paket akan datang sendiri sesuai model yang anda inginkan.
Maka sudah siapkah anda untuk berjauhan dengan adzab buruk Tuhan? baik badai terlebih tsunami mulailah dari hal kecil untuk merubah kepribadian diri sendiri yang tercermin melalui gaya berbusana anda, untuk itu memakai busana muslim adalah kewajiban muslim agar kedepannya segala sesuatu dapat berubah ke arah yang lebih baik dengan didukung tingkah laku serta budi pekerti anda.

Model Busana Muslim 2012 Lagi Tren

19 Dec 2011
Sekarang ini mendekati penghujung tahun 2011 hampir pergantian ke tahun 2012 sehingga para desainner untuk menciptakan sebuah busana muslim 2012 itu perlu berkreatif agar pelanggan tidak kebosenan melihat busana-busana itu saja.
Model Baju Busana Muslim 2012 merupakan trend masa kini bagi kaum hawa, mengapa demikian? Karena Model kebaya muslim hampir sama dengan model kebaya modern lainnya, perbedaannya hanya pada ukuran, payet dan puring yang apabila dilihat terasa lebih sopan.
Model kebaya muslim yang sekarang ini juga bisa dipakai pada berbagai acara, baik yang bersifat resmi maupun acara pesta pernikahan atau yang lainnya. Bagi Anda yang ingin memakai pakaian pengantin dengan desain kebaya juga tersedia model kebaya muslim untuk pengantin. Model kebaya muslim sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih tampilan adat daerahnya namun tetap mematuhi syariat memakai sebuah busana muslim.
Style Busana Muslim 2012 – Saat memilah milih model busana muslim sebagai pilihan busana Anda, yang terpenting adalah kemahiran Anda untuk memadu corak dan motif perpaduan antara jilbab yang sesuai. Pilih warna corak jilbab yang sesuai dengan warna baju sehingga dilihat lebih pas dan cocok dipakai.
Mengikuti perkembangan dunia baju kebaya makin diminati dan ditunggu oleh pelanggannya. Nah disini keberuntungan anda dapat melihat model dan jenis baju kebaya terbaru dan Desain baju kebaya terbaru yang kami dapatkan dari berbagai informasi yang ada.
Pilihan busana muslim yang sekarang ini hadir dengan beragam warna dan desain yang lebih eksklusif dan istimewa, kreasi yang indah akan menyuguhkan bagi pelanggan untuk memilih busana muslim 2012 yang terindah dengan merefleksikan wanita muslem trens di tahun 2012 yang akan datang.

Peluang Bisnis Busana Muslim Di Indonesia

17 Dec 2011
Baju gaul tidak hanya identik dengan usia muda. Semakin berkembang jaman, usia tua pun semakin tidak mau ketinggalan mode untuk mencari busana muslim yang terbaru. Semakin hari semakin banyak wanita yang berlomba-lomba mengembalikan kecantikannya seperti saat usia muda. Bahkan wanita muda pun terus-menerus menjaga kecantikannya demi memperlambat penuaan.
Bisnis baju gaul memang meluas. Ada baju pesta, baju batik, busana muslim, bahkan baju rancangan sendiri. Tapi, jika dibandingkan dengan pakaian lainnya, busana muslim lebih memberikan keleluasaan bagi para perancang untuk berkreasi dan berimprovisasi. Baik dari segi pemilihan bahan, warna dan garis desain, karena umumnya busana muslim bentuknya longgar dan ukurannya lebar.
Peluang berbisnis baju muslim di Indonesia cukup besar, mengingat kaum muslim di Indonesia merupakan komunitas terbesar. Para perancang dan pengusaha berlomba-lomba menampilkan karya mereka yang begitu bervariasi dengan tetap memenuhi syariat agama. Jika anda ingin memulai bisnis baju muslim, anda bisa mulai dengan bekerja sama dengan produsen yang sudah lama memproduksi  busana muslim. Jika dirasa siap memproduksi sendiri, tidak ada salahnya jika mulai menambah tenaga ahli pembuat pakaian.
Pelajari seluk beluk bisnis busana muslim terbaru, persiapkan seluruh manajemen untuk pengelolaan usaha, persiapkan modal, market dan juga target. Siapkan diri juga untuk menghadapi hambatan, karena akan banyak pesaing dalam bisnis busana muslim, terutama pemain besar. Namun tak perlu khawatir, konsumen akan memilih anda jika kualitas produk yang anda punya bagus dan model pakaian selalu mengikuti perkembangan jaman.
Kalau seseorang mengenal dan mengetahui produk anda sebagai produk yang berkualitas, yakinlah bahwa dengan sendirinya orang tersebut secara sukarela mempromosikan barang yang anda jual. Jika hal tersebut terus berlangsung, anda sendiri yang akan merasakan keuntungan. Jadi, jangan ragu untuk memulai bisnis busana muslim dengan perencanaan yang cermat, tentunya!!

Bisnis Busana Muslim Tidak Akan Ada Matinya

15 Dec 2011
Seperti perkembangan busana di dunia dan Indonesia, busana muslim juga memiliki perkembangannya sendiri. Di Indonesia, dikenal oleh masyarakat bersamaan dengan masuknya orang muslim ke Indonesia. Pada awal pengenalan pada saat itu kepada masyarakat Indonesia tidak mendapat respon yang positif. ketika itu dianggap mewakili kaum muslim yang konservatif sehingga penggunaannya dianggap gagap mode. Modelnya pun sederhana dan tidak banyak variasi. Kini perkembangan busana muslim lebih terlihat dengan kreatifitas perancang busana yang terus menyerap tren mode dunia. Di dukung oleh kayanya budaya yang ada di Indonesia, desainer atau perancang busana juga banyak bereksperimen dengan mengadaptasi pakaian tradisional Indonesia. Dengan demikian, tren kembali ke budaya Nusantara seakan menjadi salah satu ciri busana muslim Indonesia.
Meningkatnya antusiasme masyarakat dalam menggunakan busana muslim, membuat bisnis busana juga semakin meningkat dengan subur. Kapan pun bisnis busana tetap ada konsumennya, karena busana tidak hanya dipakai saat perayaan hari raya, tetapi juga dapat dipakai untuk aktifitas sehari-hari. Faktor utama  yang perlu diperhatikan dalam mengembangkan usaha ini adalah dengan mengikuti tren mode. Hal tersebut penting untuk kelangsungan usaha agar dapat menarik hati konsumen baru dan mempertahankan loyalitas konsumen lama. Selain itu, kualitas barang yang dijual juga perlu mendapat perhatian agar pembeli merasa puas, seperti bahan yang berkualitas dan nyaman dipakai. Modal yang harus dimiliki adalah kemauan keras, pantang menyerah, melakukan inovasi desain dan trik pemasaran. Jangan sekali-sekali mengecewakan konsumen karena kepuasan konsumen  adalah kunci kesuksesan dan kelanggengan suatu bisnis busana muslim di Indonesia.

Tips Menghemat Anggaran Belanja Pakaian

06 Aug 2011
Tahukah engkau Kawan, sebuah teori tentang kebutuhan dari Maslow?
Ya, sebuah teori tentang kebutuhan manusia yang berlaku sejak di buain Sang Bunda hingga maut menjemput kita. Sedikit gambaran, teori tersebut terdiri dari :
Kebutuhan dasar / fisiologis ( Sandang, Pangan , Papan ).
Kebutuhan keamanan dan rasa aman.
Kebutuhan sosial.
Kebutuhan harga diri.
Kebutuhan aktualisasi diri.
Dari semua hierarki tersebut, kebutuhan dasar ( sandang, pangan, papan ) merupakan pendominasi dari apa yang dirasakan oleh kita sebagai bagian dari masyarakat.
Untuk itulah kali ini, akan kita ulas sedikit tentang Sandang, yang jadi bagian dari kebutuhan dasar tersebut.
Sandang / busana, terutama kaum Hawa ( kayaknya sebagian besar sih) akan lebih dikedepankan terutama dalam proses interaksi di tengah masyarakat. Tampil modis, dengan dandanan yang aduhai jadi tren kawula muda di era ini. Hari ini tren modenya pakai motif bunga, semua memakai pakaian bermotif bunga. Besok, selera mungkin berubah.
Oleh karena itu kawan, ada sedikit tips untuk memanage “ kerakusan “ kita akan pakaian yang modisty :
Gunakan budget belanja kita dengan bijak. Jika perlu buatlah rincian pengeluaran kedepannya. Jangan sampai seperti pepatah : Besar pasak daripada tiang.
Pilih pakaian yang modisty tapi tetap nyaman dipakai. Karena kebanyakan kaum Hawa biasanya memilih hanya cuma untuk menghilangkan “ dahaga “ mode tersebut.
Tata busana modisty dengan mengedepankan semangat Islami ( Busana Muslimah ).
Firman Allah SWT :
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 33:59)
Perkirakan mode pakaian bisa bertahan untuk dalam jangka waktu “ lama “. Sehingga tidak memboroskan anggaran. Bukankah ciri – ciri teman syetan itu suka berboros ria, Kawan ?
Sesuai Firman Allah SWT :
Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya. (QS. 17:27)
Pergunakan pernak – pernik untuk mempercantik pakaian. Agar tren pakaian bisa “sedikit” bertahan lebih lama.
Belajar mengutak – atik tampilan mode yang sudah kita punya. Karena bisa jadi nih, pakaian yang lama yang kita punya, dngan sedikit sentuhan artistik akan lebih keren dibandingkan mode keluaran terbaru.
Selamat mencoba….:)

Sudahkah Anda Punya Jadwal Imsakiyah..??

16 Jul 2011
Bulan Ramadhan sebentar lagi menyapa kita, banyak hal yang harus kita persiapkan, baik itu bekal spiritual, fisik dan hal lainnya, salah satunya yaitu Jadwal Imsakiyah. Persiapan Rohani atau Spiritual bisa dilakukan dengan mencari jadwal-jadwal kajian yang akan kita ikuti selama bulan Ramadhan, membeli atau membaca kembali buku-buku terutama tentang puasa dan keutamannya.
Persiapan Fisik bisa kita lakukan dengan menjaga kesehatan kita, olahraga setiap pagi, bisa dengan jalan-jalan pagi di sekitar rumah atau bersepeda keliling kampung. Makan makanan bergizi serta minum air putih yang cukup juga harus kita perhatikan untuk menjaga kesehatan selama bulan Ramadhan.
Sementara hal teknis lainnya yang biasa kita cari yaitu Jadwal Imsakiyah, dengan mengetahui Imsakiyah dan waktu-waktu buka puasa, imsak dan waktu sholat wajib lainnya kita bisa lebih menyiapkan agenda dan waktu kita, sehingga ibadah dan aktifitas harian kita bisa lebih Optimal selama bulan Puasa.
Untuk Anda yang mencari Jadwal Imsakiyah biasanya akan mudah kita temui, karena biasanya menjelang Ramadhan seperti ini akan banyak Perusahaan perusahaan yang akan mencetak Brosur yang berisi Jadwal Imsakiyah untuk dibagikan kepada orang-orang sekaligus sebagai Media Promosi Perusahaan tersebut.
Demikian sedikit tips ringan untuk menyambut bulan Ramadhan, mungkin Anda mempunyai tips lain yang bisa dibagikan buat pembaca yang lain. Selamat Menyambut bulan Ramadhan dengan SEMANGAT…

Kerudung Rabbani Brio

03 Jul 2011
Untuk terus mengembangkan kemampuan sebagai profesional kerudung, kerudung rabbani kali ini menyapa kerudung Brio dengan motif sarang tawon yang anggun. Rancangan geometris yang menakjubkan pada sarang lebah madu menginspirasi kerudung Rabbani untuk berkreasi. Tampilan yang modern pun diaplikasikan untuk memberi sentuhan trendi tapi tetap syar’i.
Kesan pertama dalam benak kita saat melihat kerudung Brio adalah sarang tawon. Tentu saja, karena memang tema dalam kerudung ini adalah sarang tawon. Kerudung Rabbani dengan sarang tawonnya dipermanis dengan kerutan di kedua sisinya, sehingga akan membuat si pemakai terlihat lebih ramping. Adakah diantara kita bertanya kenapa harus dengan motif sarang tawon yang bentuknya heksagonal super kecil itu.
Berawal dari filosofi sarang tawon ternyata dalam ribuan kantung berbentuk heksagonal atau segi enam yang dibuat untuk menyimpan madu itu mampu menyimpan madu dengan kapasitas besar tetapi dengan bahan bangunan yang sedikit. Lagi-lagi terinspirasi dari alam itulah, model kerudung Rabbani yang terkenal dengan modelnya yang besar ternyata masih bisa terlihat ramping saat dipakai. Bagi muslimah yang tetap ingin tampil feminine terlihat ramping dan trendi, cobain deh produk kerudung Rabbani Brio ini. Motif dengan kapasitas besar tetap fashionable tidak akan mengurangi nilai keanggunan wanita yang ingin selalu tampil ramping dan kecil serta simple, cantik dan seksi. Bergabunglah dengan kami di kerudung rabbani yang selalu menjadi inspirasi…… Selamat bergabung…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar