videokeman mp3
Thinking of You – Katy Perry Song Lyrics
adiWidget

Selasa, 13 Maret 2012

Suara-Suara Aneh di Asrama Kampus

 cerita Via

Assalamualaikum
Ini Via lagi. Aku mau share cerita aku waktu di asrama.
Langsung aja...

Sekarang aku lagi kuliah di sebuah akademi di Yogyakarta, nah karena aku orang baru disini jadinya aku ngak ambil kos tapi tinggal di asrama kampus. Asrama kampus aku itu terdiri dari 2 bangunan utama, yang satu asrama lama (disebut asrama induk) dan satunya asrama gedung baru yang letaknya dibelakang asrama induk. Aku sendiri kebagian asrama induk. Asrama induk itu ada 3 lantai.

Waktu malem pertama ampe selesai ospek ngak ada masalah apa2, padahal kita anak2 lantai 3 tidur diatas jam 12 (rata2 jam 2 atau jam 3) padahal jam 5 udah harus berangkat. Ospek udah selesai dan mulailah kejadian2 aneh.

Kejadian yang pertama teman aku yang alami sebut aja namanya si "E". Waktu itu si E lagi gak bisa tidur, emang biasanya juga dia tidurnya malem2. Nah biasanya kan gak ada apa2, tapi malem itu dari arah jemuran (di lantai 3 ada tempat buat jemur pakaian yang terkenal serem) dia denger suara orang lagi mukul2 gayung. Karena takut dia cuma diem aja gak berani ngapa2in, akhirnya dia ketiduran. Besok paginya dia tanya sama anak2 yang kamarnya deket jemuran dan mereka ngak denger apa2.. Nah lo suara apaan tu??

Selang beberapa malem ada kejadian lagi, tapi kejadian ini lebih bikin heboh dari yang pertama. Malem itu anak2 pada belum tidur, tapi karena kecapean abis kuliah seharian aku tidur duluan. Trus lewat tengah malem teman sekamar aku denger suara orang teriak-teriak, suaranya kayak orang kesurupan gitu. Trus dia buka pintu dan keluar, ternyata ngak cuma dia yang denger tapi anak2 lain yang belum tidur juga denger. Mereka pada bingung itu suara apa tapi pada yakin kalau suara itu berasal dari lantai 2. Karena bingung mereka cuma saling tanya dan gak berani mastiin ke lantai bawah.

Besok paginya kita tanya ama anak2 lantai 2, anehnya gak ada satupun dari mereka yang denger suara orang teriak, padahal lantai 3 denger, masa yang lantai 2 gak denger. Dari situ, kita anak lantai 3 putusin buat ngadain yasinan tiap malem Jumat nya. Sekalian kita minta mereka gak ganggu kita coz kita gak mau ganggu mereka...

Alhamdulillah sekarang ngak ada lagi yang digangguin. Mungkin mereka mau ngajak kenalan kali yah.. hehehe

Makasih.. Udah baca
Wassalamualikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar