videokeman mp3
Thinking of You – Katy Perry Song Lyrics
adiWidget

Senin, 12 Maret 2012

Hari Brokolii

hei hei semuanya, hoho…
karena blog ini namanya tulisan anak kos, kurang oke dong kalo gue ga nulis resep yang bisa lo coba di kosan. resep simpel yang udah diuji di dapur kosan. hehe. karena makanan yang dibuat simpel, jadi lo bisa coba bikin sendiri. oke?
hari ini, kuliah gue pukul 08.00WIB ga ada jadinya gue langsung balik ke kosan. eh ada gerobak sayur Pak De di pertigaan, jadinya iseng gue beli beberapa sayur dan bahan makanan lain. jadinya, hari ini gue mau masak. hehe.

SIGNORE BROCOLLI

bahan :
-1 tangkai brokoli (cuci, potong, rebus sekitar 1 menit)
-10 butir bakso sapi (potong dadu)
-2 cabai merah (iris serong)
- 1 siung bawang putih
- garam secukupnya
- masako secukupnya
-air secukupnya
-minyak goreng secukupnya
-bahan bakar gas (BAHAHA)
cara membuat :
-masukkan minyak ke penggorengan, lalu bawang putih, lalu disusul cabai.
-jika sudah wangi, masukkan bakso, tunggu sebentar lalu masukkan brokoli. tumis sebentar.
-masukkan air, garam, dan masako. tunggu sebentar. (rasain asin, hambar, atau udah pas yah! haha). sajikan selagi hangat.
*masak brokoli ga usah lama-lama supaya segar.
mi piace la cucina. hahaha. grazie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar