videokeman mp3
Thinking of You – Katy Perry Song Lyrics
adiWidget

Selasa, 13 Maret 2012

Mustika Ular

Kali ini saya menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi saat saya berumur sekitar kelas 1 SMP. Mungkin sebagian tau tentang apa itu mustika ular, kebetulan orang tua saya memiliki itu. Bukan bermaksud syirik, tapi menghormati orang yang mengamanatkan mustika itu pada orang tua saya. Langsung ke cerita...

Ayah, dulu penggemar burung kicau maupun burung hias, mulai dari beo, jalak bali, Poksai hongkong, perkutut, cucak rowo, kacer dll. Yang pasti seingat saya ada 14 ekor. Nah kebetulan orang tua dah bingung ngurusin tuh burung, akhirnya sepasang burung perkutut dewasa dikasih ke temannya sebut aja Om Daus, dengan syarat harus di urusin sama Om Daus.

Karena Om Daus ga enak kalau dikasih gratis sama ayah, jadi om Daus memberikan sebuah benda mengkilap berbentuk sebesar telur ular ke ayah. Awalnya ayah menolak, tapi karena dipaksa, di terima tuh mustika ular. Om Daus bilang katanya benda ini adalah mustika ular. Singkat cerita, orang tuaku terima tuh mustika, jadi hanya disimpan di dalam laci, dengan ga berharap apapun itu manfaat dari mustika itu.

Awalnya memang ga terjadi apa-apa di rumah kita. Setelah beberapa bulan, mulai terjadi keanehan, yaitu kenapa di rumah saya terasa di terror sama ular. Ular tersebut adalah ular Cobra berwarna hitam solid, berwarna coklat kekuningan. Nah yang aneh ada ular cobra berwarna hitam putih. Saya ga tau deh, apa bener ada ular Cobra berwarna hitam putih, warna hitam pun jarang.

Ternyata ular tersebut bersarang di belakang dapur rumah kita, tapi yang aneh ular tersebut sama sekali ga mengganggu di dalam rumah. Bahkan ga jarang ketika kita di rumah, tuh ular lewat tiba-tiba, atau pas buka pintu dapur tuh ular mengangkat kepalanya melihat kita, lalu langsung melarikan diri. Tapi ketika ular tersebut masuk rumah tetangga, ular tersebut sangat ganas, maklumlah tau kan cobra kayak gimana.

Ularnya memang ga mengganggu kita, cuma kita merasa terus di terror sama tuh ular. Awalnya tempat yang dipikir kandang ular di siram pake air garam, ternyata ularnya ga hilang juga. Lalu orang tua berinisiatif menyiram sarang ular itu dengan air panas...

Pas malam hari setelah menyiram air panas, ayah bermimpi aneh, yaitu didatangin oleh ular cobra (hitam-putih). Dia berbicara kepada ayah dengan memohon maaf karena tinggal disitu sekaligus meminta ampun agar jangan disiram pake air panas. Beberapa hari berlalu setelah mimpi itu, tuh ular dah ga keliatan lagi. Setelah yakin bahwa sudah ga ada, akhirnya belakang dapur rumah gw di semen semua agar apabila ada kemungkinan ular lain datang, ga akan bersarang disitu.

Catatan : ga tau juga ya, apa ada hubungan antara mustika ular atau kejadian yang terjadi di rumah saya. Tapi yang pasti, rasanya ga mungkin kalau ada ular sampe berpesan lewat mimpi.

Makasih buat pembaca kisah nyata ini. Mohon di beri komentar ya, maaf penulisan berantakan. Hanya sharing saja : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar