videokeman mp3
Thinking of You – Katy Perry Song Lyrics
adiWidget

Selasa, 13 Maret 2012

Pesan Terakhir

 cerita ka Rasty

Assalamu`allaikum Wr.Wb
Hy teman semua salam kenal, saya Rasty (maaf ya nama panggilan aja supaya lebih enak). Saya juga baru nge-post cerita ini jadi mohon bantuannya ya, dan maaf kalau masih agak kacau penulisannya, maklum cerita pertama..

Jadi gini ceritanya, waktu itu umurku kalau ga salah sekitar 5-6 tahun, saya tinggal di Purwakarta tepatnya di kontrakan sekolah SD atau rumah dinas gitu lah. Disana cuma ada keluarga saya dan tetangga di pinggir kanan yang merupakan teman ayah sesama PNS. Saya udah tinggal disana dari umur 9 bulan an, dan saya juga ga tau pasti kapan teman ayah (kita panggil saja namanya bapak Ahmad) tinggal disana. Saya akrab banget sama bapak Ahmad, dan bapak Ahmad juga udah anggap saya seperti anaknya sendiri.

Tapi waktu itu udah ga seperti biasanya, bapak Ahmad sakit dan saya tidak tau apa penyebabnya. Dua bulan kemudian bapak Ahmad ninggalin kita semua, dia di panggil Yang Maha kuasa. Sebelum pergi dia pernah berpesan kepada ayah dan ibu saya katanya dia mau minta tolong pengen di anterin ke rumahnya dan berterima kasih kepada ortu dan tetangga lain yang perhatian sama dia. Tapi karena saya masih kecil, saya tidak tau apa itu meninggal.

Pas tetangga2 lagi pada sibuk2 nya ngaji dan mau persiapan mandiin almarhum, saya main ke kolam di pinggir rumah bapak Ahmad. Disitu lah saya merasa ada yang memanggil dan ternyata yang memanggil saya adalah bapak Ahmad. Saya senang sekali bahkan sampai saya peluk segala, dan dia ngajak saya ke ruangan kelas 4 di pojok yang sunyi.

Disana dia cuma ngeliatin saya bermain2, lari2 dan saya pun bertanya "Bapak kenapa? katanya bapak meninggal?". Dia cuma tersenyum dan meluk saya sambil nangis, trus dia bilang "Bapak sayang sama neng, neng udah dianggap anak sama bapak. Bapak pengen neng jadi anak yang soleh, trus bisa banggain ayah sama ibu". Trus dia bilang lagi "Ya udah neng, sekarang pulang dan bilang sama ayah ibu bahwa bapak pamit". Setelah itu saya pulang dan saya tengok kebelakang dia melambaikan tangan, wajah nya terlihat sedih dan saya membalasnya, dan pas saya tengok untuk kedua kalinya dia udah ga ada.

Pas saya bilang sama ibu saya, sontak ibu langsung kaget dan nangis, trus dia ngajak saya ke dalam rumah dan disana ada bapak Ahmad tersenyum sama saya dan memberi tau saya supaya saya tidak memberi tau orang lain kalau dia ada disana, di deket jasadnya..

Maaf ya kalau cerita nya ga serem, cuma mau cerita aja. Ditunggu aja koment nya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar